Rabu, 27/01/2021 20:01 WIB

Perum Bulog Borong Pengharagaan Digital Marketing and Human Capital Awards 2020

BUMN Indonesia sebagai salah satu pilar pembangunan Indonesia harus menunjukan kreatifitas, inovasi, enterpreneurship dan leadership untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi. 

Direktur Bisnis Perum Bulog, Febby Novita saat menerima penghargaan Digital Marketing and Human Capital Awards 2020 di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu 25 Novermber 2020. (Foto: Perum Bulog/jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik atau disingkat Perum Bulog memborong dua penghargaan di ajang Digital Marketing and Human Capital Awards 2020 yang diselenggaraka oleh Business News Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung Direktur Bisnis Perum Bulog, Febby Novita dalam Acara Pengumuman Pemenang Digital Marketing dan Human Capital Award 2020 yang dilaksanakan secara new normal sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 di Hotel Mulia, Rabu (25/11).

Pada acara tersebut Perum Bulog menerima award sebagai The Best Overall For Corporate in Digital Marketing & Human Capital 2020 dan The Best Chief Marketing Officer 2020 yang dimenangkan oleh Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita. 

Menteri Perdagangan (Mendag), Agus Suparmanto menyampaikan, ajang Digital Marketing & Human Capital Award 2020 ini bertujuan mengukur daya saing pelaku branding and marketing BUMN agar terjadi pertukaran ide, pemikiran, pengalaman, serta menjadi inspirasi bagi BUMN lain di bidang marketing dan human capital.

"Sejak Maret 2020, bangsa Indonesia menghadapi tantangan yang berat, COVID-19. BUMN Indonesia sebagai salah satu pilar pembangunan Indonesia harus menunjukan kreatifitas, inovasi, enterpreneurship dan leadership untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi. Ajang ini mendorong BUMN memacu kreatifitas, inovasi, enterpreneurship dan leadership untuk mencapai kinerja BUMN lebih tinggi dari tahun ke tahun," kata Agus.

Direktur Bisnis Perum Bulog, Febby Novita mengatakan, Bulog menghadirkan produk pangan berkualitas, sehat dengan harga terjangkau di dekat masyarakat dengan pengelolaan yang handal dan terpercaya.

Produk Pangan Bulog kini semakin mudah didapat melalui daring dengan mengakses iPanganandotcom serta pemasaran melalui jaringan gurita pangan yang dibina langsung perusahaan plat merah tersebut yaitu Rumah Pangan Kita (RPK).

"Saat ini pemain di komoditas pangan sudah banyak, Bulog juga memiliki kompetitor di bisnis pangan ini. Untuk itu, kami lakukan berbagai inovasi dan strategi marketing terhadap produk Bulog dengan menghadirkan lebih dari 50 merek beras yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan sesuai dengan taste khas daerah tersebut." kata Febby Novita.

Terlebih dalam masa Pandemi COVID-19 ini pemerintah terus fokus melakukan penanganan dan pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat agar tetap terjaga stabilitas. Dengan adanya inovasi iPanganandotcom, masyarakat kini dapat membeli bahan pokok melalui daring dan diantar langsung ke rumah tujuan

"Dengan kondisi yang semakin dinamis, Bulog terus berusaha bertumbuh dengan mengikuti zaman, mulai dari menyediakan berbagai produk, menyediakan kanal penjualan daring, serta modernisasi infrastruktur baik dari digitalisasi warehouse, sampai dengan Modern Rice Milling Plant, juga fasilitas pengolahan beras atau rice to rice," ujar Febby Novita.

TAGS : Perum Bulog Digital Marketing




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :