Senin, 25/01/2021 07:39 WIB

Atlanta Hancurkan Rekor Liverpool di UCL Musim Ini

Kub asal Serie A Italia juga merusak rekor clean sheet Liverpool dalam tiga pertandingannya di Liga Champions.

Jurgen Klopp menenangkan para pemain Liverpool (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool terpaksa menunda lolos dengan cepat ke 16 besar Liga Champions usai dikalahkan Atlanta dengan skor 0-2 pada matchday 4 Liga Champions di Anfield, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Dua gol Atalanta ke gawang Liverpool dicetak oleh Josip Ilicic pada menit 60 dan Robin Gosens empat menit berselang, yang sekaligus membalaskan dendam kalah 0-5 di laga kandang beberapa waktu lalu.

Selain itu, klub asal Serie A Italia juga merusak rekor clean sheet Liverpool dalam tiga pertandingannya di Liga Champions.

Sebelum menghadapi Atalanta, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kemasukan di Liga Champions. Liverpool kini harus menerima fakta gawangnnya kebobolan dua gol dan kalah di markasnya sendiri.

Namun Liverpool masih memuncaki klasemen sementara grup D Liga Champions dengan raihan 9 poin hasil dari 4 kali main, 3 kali menang, dan 1 kali kalah.

Sementara kemenangan ini membuat Atalanta berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Champions grup D dengan raihan 7 poin. Atalanta juga membuka peluang lolos ke babak 16 besar. 

TAGS : Liga Champions klub Atlanta FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :