Senin, 25/01/2021 07:55 WIB

Inter vs Real Madrid: Badai Cedera Bikin Los Blancos Pincang

Real Madrid akan bersua ke kandang Inter Milan dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2020/2021, pada Kamis (26/11) dini hari nanti.

Casemiro dan Sergio Ramos (Foto: Doknet)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid akan bersua ke kandang Inter Milan dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2020/2021, pada Kamis (26/11) dini hari nanti.

Dalam laga ini Los Blancos wajib menang untuk mengamankan kesempatan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pasalnya, Eden Hazard dkk saat ini terlempar ke posisi ketiga grup B dengan torehan empat poin, setelah hanya berhasil memenangkan satu pertandingan, satu seri, dan satu kali kalah.

Sementara itu di posisi puncak masih dihuni oleh Borussia Monchengladbach yang mengantongi lima poin, hasil dari dua seri dan satu kemenangan. Disusul selanjutnya oleh Shakhtar Donetsk yang memiliki empat poin.

Pertandingan melawan Nerazzuri kali ini bukan partai mudah bagi El Real, meski dalam pertandingan terakhir kampiun La Liga itu berhasil mengandaskan Inter dengan skor 3-2 di Di Alfredo Stadium pada 4 November 2020.

Sebab, Madrid kehilangan sejumlah pemain pilar yang dibekap cedera. Tercatat sejumlah pemain yang masih mendapatkan perawatan medis antara lain Sergio Ramos, Raphael Varane, Karim Benzema, dan Fede Valverde.

Adapun Eder Militao dan Luka Jovic juga belum bisa diturunkan karena sedang dalam proses penyembuhan Covid-19.

Karenanya, kini satu-satunya penyerang yang tersisa ialah Mariano Diaz, yang pekan lalu berhasil tampil menjanjikan untuk Madrid di partai melawan Villareal.

TAGS : Inter Milan vs Real Madrid Liga Champions Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :