Senin, 25/01/2021 07:02 WIB

Kontra Atlanta, Diogo Jota Bisa Cetak Rekor Lagi

Diogo Jota bisa memecahkan rekor Liverpool lainnya ketika The Reds bertemu Atalanta di Anfield untuk pertandingan Liga Champions

Pemain Liverpool, Diogo Jota

Jakarta, Jurnas.com - Diogo Jota bisa memecahkan rekor Liverpool lainnya ketika The Reds bertemu Atalanta di Anfield untuk pertandingan Liga Champions, Kamis (26/11) besok.

Mantan pemain Wolverhampton Wanderers telah membuat awal yang mengesankan bersama juara Liga Premier dan mencetak gol kedua timnya dalam kemenangan 3-0 atas Leicester City pada akhir pekan.

Sundulan Jota dalam pertandingan itu membuatnya menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol dalam empat penampilan liga pertamanya di kandang, dan Jota akan berusaha menjadi pemecah rekor sekali lagi di Liga Champions akhir pekan ini.

Jika pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan satu gol lagi di Eropa pada hari Rabu, dia akan mencetak lima gol Liga Champions untuk Liverpool lebih cepat daripada pemain lainnya dalam sejarah klub.

Setelah mencetak hat-trick melawan Atalanta ketika Liverpool berkunjung ke Bergamo, pemain internasional Portugal itu pasti percaya diri untuk mengukir namanya di halaman lain buku sejarah The Reds di pekan keempat.

Gol Liga Champions pertama Jota untuk The Reds terjadi dalam kemenangan 2-0 mereka atas FC Midtjylland bulan lalu, dan pasukan Jurgen Klopp akan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur dengan kemenangan keempat beruntun di Eropa minggu ini.

TAGS : Liga Champions Diogo Jota Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :