Kamis, 25/04/2024 13:56 WIB

Sander Berge Masuk Radar Arsenal

Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Sheffield United Sander Berge di bursa transfer Januari.

gelandang Sheffield United Sander Berge

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Sheffield United Sander Berge di bursa transfer Januari.

Sebelumnya, pemain internasional Norwegia itu telah mendapatkan banyak pujian sejak tiba di Bramall Lane, tetapi Berge tidak mampu menghentikan kemorosotan performa Sheffield United pada awal musim 2020-21.

Dengan Blades mendekam di posisi ke-20 tanpa kemenangan di Liga Premier sejauh musim ini, Berge dilaporkan bisa mencari klub baru untuk memastikan bahwa dia masih bermain sepak bola papan atas musim depan.

Menurut outlet Norwegia, VG, Arsenal menyukai Berge dan ingin membuat kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun itu, dengan Mikel Arteta ingin meningkatkan opsi lini tengahnya.

Arteta saat ini memiliki Granit Xhaka, Dani Ceballos, Thomas Partey dan Mohamed Elneny untuk dipilih di jantung lini tengah, meskipun dua yang terakhir saat ini absen dan masa depan Ceballos di 2021 masih belum pasti.

Berge dikontrak Sheffield United hingga akhir musim 2023-24, di mana ia mencetak dua gol dalam 25 pertandingan sejak kedatangannya.

KEYWORD :

Info Transfer Sander Berge Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :