Senin, 18/01/2021 12:07 WIB

Wuling Rilis Almaz Limited Edition

Wuling Motors secara resmi merilis SUV Almaz Limited Edition yang dibanderol Rp351,8 juta

Wuling Motors rilis Almaz Limited Edition (Wuling)

Jakarta, Jurnas.com - Pabrikan mobil asal Tiongkok, Wuling Motors secara resmi merilis SUV Almaz Limited Edition yang dibanderol Rp351,8 juta. Amunisi khusus ini hanya tersedia sebanyak 100 unit. .

Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Yin Yi, mengatakan bahwa Wuling Almaz Limited Edition hadir terinspirasi dari banyak konsumen yang melakukan sentuhan tambahan pada kendaraan Almaz yang dimilikinya.

Product Planning Wuling Motors Indonesia, Danang Wiratmoko, menjelaskan Wuling Almaz Limited Edition ditambahkan beberapa fitur fungsional yang membantu pengemudi maupun penumpang dalam kehidupan sehari-hari.

Satu di antaranya adalah power tailgate atau pintu bagasi elektrik. Pintu bagasi ini bisa dibuka melalui berbagai cara dengan mudah. Pertama, dengan menekan tombol pada handle pintu belakang.

“Fungsi pintu bagasi elektrik ini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan anti-pinch untuk menghindari pengemudi maupun penumpang terjepit pintu bagasi yang dioperasikan secara elektrik,” kata Danang dalam presentasi secara virtual, Selasa (24/11/2020).

Cara kedua adalah melalui remote key. Pintu bagasi akan terbuka dengan cara menekan tombol pada remote key. Langkah yang sama juga dapat dilakukan untuk menutupnya.

Cara ketiga adalah dengan menggerakkan kaki di bawah bagasi. Sensor akan menangkap gerakan kaki di bawah bagasi kemudian memerintahkan komputer untuk membuka pintu bagasi.

Cara keempat adalah membuka pintu bagasi secara elektrik dari dalam kabin. Pengemudi atau penumpang hanya perlu menekan tombol unlock pada konsol tengah sebanyak tiga kali. Maka pintu bagasi secara otomatis akan membuka. Untuk menutupnya juga dilakukan dengan menekan tombol yang sama sebanyak tiga kali.

Danang menambahkan bahwa Wuling Almaz Limited Edition ditawarkan dalam dua pilihan warna dengan pola two tone atau perpaduan dua warna. Pertama adalah pristine white / starry black dan kedua adalah aurora silver / starry black.
“Konsumen juga akan mendapatkan air purifier untuk menjaga udara di kabin tetap bersih,” ujarnya.

Mobil ini dapat dibeli konsumen secara online melalui di Blibli.com. Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, mengatakan bahwa konsumen yang ingin membeli Wuling Almaz Limited Edition bisa membuka situs belanja Blibli.com dan masuk ke Wuling Official Store.

Konsumen dapat mengajukan pertanyaan sepanjang 24 jam tentang Wuling Almaz Limited Edition sebelum melakukan booking atau pemesanan. “Nanti petugas kami yang akan menghubungi calon konsumen,” kata Lay Ridwan.

TAGS : Wuling Motors Almaz




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :