Rabu, 20/01/2021 07:00 WIB

Thiago Alcantara Terancam Absen Kontra Atalanta

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa gelandang Thiago Alcantara belum kembali berlatih lantaran masih menjalani perawatan.

Thiago Alcantara (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa gelandang Thiago Alcantara belum kembali berlatih lantaran masih menjalani perawatan.

Mantan pemain Bayern Munich ini adalah salah satu dari banyak pemain Liverpool yang saat ini menempati tempat di ruang perawatan selama jadwal pertandingan yang padat musim ini.

Ada optimisme sebelumnya bahwa Thiago dapat kembali beraksi dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dengan Atalanta, tetapi harapan pemain internasional Spanyol itu untuk kembali minggu ini telah pupus setelah Klopp mengonfirmasi bahwa dia belum siap untuk latihan tim.

"Thiago belum dalam latihan tim. Kapan dia akan berlatih tim? Saya tidak tahu. Kita lihat saja," kata Jurgen Klopp, dilansir Sportmole, Selasa (24/11).

"Saya sama terkejutnya dengan publik. Di pagi hari saya masuk, kami mengadakan pertemuan medis dan mereka memberi tahu saya dia tidak masuk," tambahnya.

Opsi lini tengah Klopp semakin terkuras dalam kemenangan atas Leicester City, karena Naby Keita hanya bertahan di bawah satu jam dari pertandingan itu sebelum dipaksa keluar karena masalah hamstring.

TAGS : Liga Champions Thiago Alcantara Gelandang Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :