Sabtu, 16/01/2021 10:00 WIB

Paul Pogba Mulai Latihan Lagi

Paul Pogba kembali jalani latihan bersama Manchester United menjelang pertarungan Liga Champions minggu ini dengan klub asal Istanbul Basaksehir.

Paul Pogba (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu, Paul Pogba kembali jalani latihan bersama Manchester United menjelang pertarungan Liga Champions minggu ini dengan klub asal Istanbul Basaksehir.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak berperan dalam kemenangan 1-0 Setan Merah atas West Bromwich Albion pada akhir pekan, dengan Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Pogba tidak ingin mengambil risiko lebih buruk saat ia mengalami cedera.

Namun, pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu bersiap untuk kembali beraksi dan bisa terlibat ketika United menyambut tim Turki Basaksehir di Old Trafford pada Rabu (25/11) besok.

"Kami berharap dia (Pogba) akan tersedia. Dia berlatih pagi ini. Lihat apakah ada reaksi saat kami melaporkan besok," kata Solskjaer dilansir Sportmole, Selasa (24/11).

" Luke Shaw masih absen, Phil Jones absen. Jesse Lingard masih mengisolasi diri setelah positif virus korona," tambahnya.

"Ada satu atau dua hal kecil yang perlu kita perhatikan di pagi hari, tapi mudah-mudahan semua orang bisa hadir."

United saat ini duduk di puncak Grup H Liga Champions - yang mencakup semifinalis 2019-20 RB Leipzig dan finalis Paris Saint-Germain - dan Setan Merah akan mengambil langkah besar menuju babak sistem gugur dengan kemenangan atas Basaksehir.

Namun, tim Turki itu mengukir kemenangan yang tak terlupakan atas pasukan Solskjaer awal bulan ini saat mereka menang 2-1 di kandang mereka sendiri, dengan Demba Ba dan Edin Visca mencetak gol sebelum Anthony Martial membalaskan satu gol untuk United.

TAGS : Paul Pogba Manchester United Latihan Bersama




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :