Rabu, 20/01/2021 06:51 WIB

Duracore IERC 2020 Jatim Sukses Digelar, Ini Para Pemenangnya

Duracore IERC 2020 tuntas digelar selama tiga hari di Jawa Timur. Ini klasemen dan para jawaranya.

Duracore IERC 2020 dengan maskot wisatapegunungan Jatim. (Foto : Jurnas/Dok IERC).

Jakarta, Jurnas.com- Seri ketiga Duracore Indonesia Enduro Rally Championship (IERC 2020) tuntas di laksanakan pada Minggu (22/11/2020). Secara keseluruhan event rally bergengsi ini berlangsung lancar dan sukses dilaksanakan.  

Sedari awal seri pertama pada Jumat (20/11/2020). Tim Gudang Garam terus mendominasi. Kelas team untuk juara 1 dipegang oleh tim C Gudang Garam Enduro dilanjutkan dengan Tim B  dan Tim A di urutan kedua dan ketiga.

Untuk kelas Individu, Francois Touraille (Bali) keluar sebagai juara. Dilanjutkan dengan Ahmad rizky (Kalsel) dan Budzlancar Impro (Jateng). Dan untuk Kelas Overall dipegang oleh Tim Gudang Garam Enduro atas nama Adies di posisi pertama dan Ridho kedua serta Taqim posisi ketiga. Tem ini juga menjadi the best team di IERC 2020.

The Best Paddcock dipegang oleh Mostly2Stroke. Dan Hole in Track dipegang oleh Adies. Ketua Pelaksana Duracore IERC 2020, Edi Kampang mengatakan, secara keseluruhan IERC 2020 berjalan sukses dan mampu memberikan tantangan yang berbeda kepada seluruh pembalap nasional maupun asing.

“Persaingan sengit untuk menjadi yang terbaik. Baik secara individu dan juga kelas team yang memang memerlukan kekompakan dan kesolidtan. Hasilnya sangat memuaskan,” terang Edi Kampang, Minggu (22/11/2020) malam.

Ia juga mengatakan, setelah 2 tahun perhelatan IERC tetap menjadikan maskot pariwistaa Jawa Timur. Tahun lalu Gunung Ijen dan Gunung Bromo, untuk tahun ini Gunung Kelud, Gunung kawi dan Gunung Arjuna.

“Maskot tetap mengedepankan keindahan Jawa Timur dengan panorama gunungnya dan tracknya yang memang keren dan menantang. Nanti kedepan kita akan explore provinsi lainnya,” urai Edi Kampang.

“Mengenai pembalap, akan lebih banyak lagi tahun depan. Dan kita akan undang lebih banyak lagi pembalap luar (Asing). Tentunya dengan track baru yang berbeda dan akan menyenangkan para pembalap dengan adrenalinenya,” papar Edi Kampang.

Seri Reli IERC yang digelar 3 hari, mulai Jumat (20/11 sampai dengan 22/11/2020) ini ditayangkan secara live oleh penyelenggara acara melalui siaran live IERC di YouTube channel Duracore TV. Masyarakat antusias menyaksikan event olahraga reli bergengsi itu.

TAGS : Duracore IERC Pembalap Jawa Timur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :