Kamis, 21/01/2021 02:47 WIB

Inul Daratista Jualan Minuman

Inul Daratista jualan minuman di masa Pandemi Covid-19. Kenapa?

Inul Daratista menunjukkan minuman kekiniannya. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Pedangdut Inul Daratista terus mengembangkan bisnisnya. Sukses dengan 130 tempat karaoke Inul Vista, kini ia merambah dunia kuliner makanan dan minuman dengan rasa kekinian yang diberi nama keren Shake a Shake di Ruko North Goldfinch Blok RNG no.15 Jalan Spring Boulevard, BSD Serpong, Minggu (22/11/2020).

“Ini grand opening serta gerai pertama untuk Shake a Shake,” kata founder sekaligus Ambasador Shake a Shake, Inul Daratista saat grand launching Shake a Shake di Gading Serpong bersama 2 rekannya.

Diterangkan Inul, gerai kulinernya menyediakan 8 varian minuman rasa kekinian dan beberapa jenis kudapan gurih maknyus dengan harga bersahabat. Shake a shake menawarkan menu kudapan yang terbuat dari daging ayam pilihan dengan berbagai varian rasa yang lezat serta minuman yang bercita rasa kekinian.

“Chickin strawberry spicy dan mango pudding menjadi salah satu menu andalan dari shake a shake. Tapi semuanya menu andalan sih. Pokonya weeenakkkk deh,” kata istri Adam Suseno ini tersenyum.

Menariknya, seluruh bahan makanan dan minuman didatangkan dari luar negeri.

“Kita jaga cita rasa sebaik mungkin untuk konsumen. Kita pilih bahan untuk Shake a Shake dengan bahan terbaik. Saya pede dengan Shake a Shake ini. Cita rasanya tidak ala-ala, ini bener-bener mantap menyegarkan,” tandas juri D’Academy Indonsiar ini.

Ia berharap bisnisnya ini dapat menambah warna baru dalam perkulineran Nusantara dengan inovasi terbaru yang menghasilkan kemasan dan citarasa kekinian.

TAGS : Kabar Artis Inul Daratista Minuman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :