Senin, 25/01/2021 17:02 WIB

Sembuh dari Covid-19, Moh Salah Siap Merumput Kembali

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Mohamed Salah sekarang dinyatakan negatif virus corona

Moh Salah

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Mohamed Salah sekarang dinyatakan negatif virus corona dan akan dapat kembali berlatih bersama klub Merseyside pada hari Senin.

Sebelumnya, Salah terpaksa absen dalam kemenangan 3-0 hari Minggu atas Leicester City, dengan penyerang dinyatakan positif terkena virus corona saat menjalani tugas internasional dengan Mesir awal bulan ini.

Namun, masa karantina 10 hari pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada hari Senin, dan Klopp mengatakan setelah bentrokan dengan The Foxes bahwa mantan pemain muda Basel siap untuk bergabung kembali dengan rekan satu timnya di awal pekan.

"Itulah yang saya dengar, hari ini negatif. Saya pikir mulai sekarang dia cukup normal dalam semua pengujian. Besok kami melakukan pengujian UEFA dan saya cukup yakin dia akan melakukannya," kata bos The Reds dilansir Sportmole, Senin (23/11).

"Dia bisa berlatih bersama kami besok. Ada dua tes dalam dua hari ke depan jadi dia akan menjalani tes."

Secara teori, Salah, yang telah mencetak 10 gol dalam 13 penampilan di level klub musim ini, dapat kembali dalam pertandingan Liga Champions Rabu dengan Atalanta BC.

TAGS : Virus Corona Moh Salah Jurgen Klopp -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :