Sabtu, 28/11/2020 09:32 WIB

Taklukkan Newcastle, Chelsea Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Chelsea berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada Sabtu 

para pemain Chelsea

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 atas -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Newcastle United pada Sabtu untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan.

Sebuah gol bunuh diri awal dari Federico Fernandez dan satu gol lagi di babak kedua dari Tammy Abraham menutupi kemenangan yang sulit bagi Chelsea.

Penjaga gawang Newcastle Karl Darlow dipaksa melakukan beberapa penyelamatan bagus di menit-menit awal tetapi dikalahkan oleh pemainnya sendiri ketika Mason Mount melepaskan bola ke dalam kotak dan Fernandez memasukkannya ke dalam gawang sendiri pada menit ke-10.

Chelsea terus mendominasi tetapi, meskipun ada peluang untuk Abraham dan Timo Werner, kedua tim tak bisa menambah pundi-pundi gol hingga babak pertama usai.

Werner memiliki peluang untuk menjadikan skor 2-0 di menit 53 saat ia mencuri bola dari Fabian Schar. Dengan hanya berhadapan dengan Darlow, dia memilih untuk memberikan umpan silang ke Hakim Ziyech yang memberi Ciaran Clark ruang yang cukup untuk menepis bola.

The Blues tak henti-hentinya melakukan serangan di babak kedua. Alhasil, gol kedua pun lahir di menit ke-65 lewat Abraham yang diturunkan sebagai ujunh tombak.

"Saya senang. Ini pertandingan yang sulit untuk datang ke sini setelah jeda internasional, semua pemain telah pergi," kata pelatih Chelsea Frank Lampard usai pertandingan dilansir ESPN, Minggu (22/11).

"Kami mendominasi permainan, kami bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi para pemain menanganinya dengan sangat baik.

"Kami kalah di sini tahun lalu jadi perkembangan bagus datang ke sini dan mendapatkan hasil yang tepat."

TAGS : Liga Inggris The Blues Chelsea Newcastle United -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :