Kamis, 26/11/2020 00:27 WIB

Isco Beri Sinyal Tinggalkan Real Madrid

Gelandang Real Madrid Isco dikabarkan memberi tahu raksasa La Liga tentang keinginannya untuk meninggalkan klub pada jendela transfer Januari.

Isco (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid Isco dikabarkan memberi tahu raksasa La Liga tentang keinginannya untuk meninggalkan klub pada jendela transfer Januari.

Pemain internasional Spanyol itu telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di starting XI Zinedine Zidane baru-baru ini dan baru memulai tiga dari tujuh pertandingan La Liga Real musim ini.

Isco dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier sepanjang musim panas - yaitu dengan Everton di tengah pembicaraan dengan Carlo Ancelotti - meskipun manajer Toffees itu membantah rumor tersebut.

Namun, menurut Marca, Isco sudah keluar satu langkah di Bernabeu setelah menyuarakan keinginannya untuk pergi melalui ayah dan agennya, Francisco Alarcon , dan Real tidak siap untuk menghalangi jalannya.

Isco masih memiliki waktu kurang dari dua tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini di Bernabeu, tetapi dengan tempat di skuad Euro Spanyol dipertaruhkan, pemain berusia 28 tahun itu ingin pindah ke tempat lain untuk mencari pemain reguler pertama- aksi tim.

Juventus, Manchester City dan Arsenal semuanya telah dikreditkan dengan ketertarikan pada Isco, yang telah mengumpulkan 51 gol dalam 313 pertandingan untuk Madrid sejak tiba dari Malaga pada 2013.

 

TAGS : Real Madrid Info Transfer Gelandang Isco -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :