Kamis, 21/01/2021 02:03 WIB

DPD Golkar Sumut Dikukuhkan, Duetkan Musa Rajekshah dan Ilhamsyah

Dalam pengukuhan ini juga menetapkan duet Ketua Umum DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah dengan Sekretaris Ilhamsyah dan Bendahara Ihwan Habib.

Pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2020 - 2025 Jumat (20/11) malam, di Hotel Adi Mulia Medan. (Foto: Ist)

Medan, Jurnas.com - Kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2020 - 2025 dikukuhkan oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar Azis Syamsuddin, Jumat (20/11) malam, di Hotel Adi Mulia Medan.

Dalam pengukuhan ini juga menetapkan duet Ketua Umum DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah dengan Sekretaris Ilhamsyah dan Bendahara Ihwan Habib.

Pengukuhan susunan pengurusan DPD Partai Golkar Sumut dibacakan Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, melengkapi sebanyak 185 nama anggota atau pengurus partai.

Musa Rajekshah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir, termasuk pimpinan partai politik di Sumut, tokoh masyarakat Sumut, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, termasuk juga perwakilan dari Aceh Muzakir Manaf (Mu`alim).

Serta sejumlah nama dari DPP Partai Golkar dan anggota DPR RI yang secara khusus hadir dalam pengukuhan itu.

Pada kesempatan itu, Musa Rajekshah atau lebih dikenal dengan nama Ijeck ini menampilkan rekaman sepanjang perjalanannya sampai terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut disaksikan seluruh pihak yang hadir dalam acara itu.

Sambutan meriah dari berbagai pihak dan pengurus mewarnai ruangan menjadi lebih kuning.

Dikatakan Ijeck kenapa dirinya memilih Golkar padahal dirinya Wagubsu. Namun setelah mendapat dukungan banyak pihak termasuk Gubernur Edy Rahmayadi dan permintaan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartato, akhirnya ia maju mencalon sebagai Ketua Golkar Sumut dan terpilih.

"Kenapa saya pilih Golkar, bukan berarti partai lain nggak baik. Tapi melihat sejarah keluarga saya di Partai Golkar, saya juga memilih Partai Golkar dan Insyaallah mendapat dukungan" serunya.

Ijeck juga meminta dukungan dari seluruh kader dan seluruh pimpinan Partai Golkar di semua tingkatan untuk bersama-sama dalam memajukan dan semakin membesarkan Partai Golkar.

TAGS : Medan Golkar Musa Rajekshah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :