Sabtu, 28/11/2020 08:30 WIB

Album Jagonya Dangdut 2020 dari Rizki dan Ridho Sampai Elvy Sukaesih

Album kompilasi Jagonya Dangdut KFC 2020 menghadirkan lintas generasi langsung disambut antusias penikmat musik.

Rizki dan Ridho terlibat dialbum Jagonya Dangdut KFC. (Foto ; Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- KFC Jagonya Musik kembali merilis satu album dengan penyanyi dangdut lintas generasi. Super lengkap dan komplit. Ini menyusul dari kesuksesan Album Jagonya Dangdut 2019 lalu.

Dikatakan Steve Lillywhite, CEO Jagonya Sport & Music Indonesia, pihaknya merilis kembali Album Jagonya Dangdut 2 di tahun 2020 ini. Penyanyi dangdut lintas generasi seperti Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Ikke Nurjanah dan Nassar, serta si kembar Rizki dan Ridho terlibat di album ini.

Masing-masing penyanyi melantunkan dua lagu yang enak untuk menemani bergoyang. Inul Daratista menyanyikan lagu Mawar Putih dan Seindah Pelangi. Sementara Nassar melantunkan Hancur Hatiku dan Baru Terasa.

Sedangkan Ikke Nurjanah menyanyikan Terhanyut dalam Kemesraan dan Terluka. Ratu Dangdut Elvy Sukaesih membawakan Doa dan Kerinduan serta Bosan Mengalah. Dan, RizkiRidho membawakan Jatuh Hati dan Aku Rindu.

Semua lagu yang dinyanyikan para diva dan RizkiRidho itu adalah lagu baru yang belum pernah direkam dan dipublikasikan sebelumnya.

"Album Jagonya Dangdut 2 ini akan menyusul sukses album Jagonya Dangdut," kata Steve Lillywhite di KFC Store, Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Terbukti, baru seminggu dijual di lebih dari 700 KFC Store seluruh Indonesia. Steve Lillywhite mengatakan, album Jagonya Dangdut 2 sudah terjual lebih dari 100 ribu keping compact disc.

“Saya tahu musik dangdut punya pasar yang sangat besar di Indonesia," kata Steve Lillywhite.

Inul Daratista snagat hepi dengan album kompilasi ini. Ia mengaku selama ini dirinya sering menyanyikan lagu dangdut bertempo upbeat. Kini ia coba menyanyikan lagu dangdut yang mellow berjudul Mawar Putih.

"Lagu Mawar Putih ini lagu baru dan musiknya dikemas grande supaya enak didengarkan," ujar Inul Daratista yang merekam dua lagunya itu sebelum pandemi Covid-19.

TAGS : Kabar Artis Rizki Ridho Elvy Sukaesih Jagonya Dangdut




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :