Senin, 18/01/2021 01:32 WIB

Jaga Kesatuan, Pangdam Jaya Akan Turunkan Baliho Revolusi Rizieq Shihab

Pangdam Jaya tegaskan, penurunan baliho Rizieq Shihab atas perintah dirinya. Lalu?

Penurunan baliho Rizieq Shihab. (Foto ; Jurnas/Video Viral).

Jakarta, Jurnas.com- Viral video pencopotan atau penurunan baliho Ketua FPI Rizieq Shihab oleh Anggota TNI langsung direspon tegas oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Ia tak ragu mengatakan, bahwa dirinya yang memerintahkan pencopotan baliho tersebut.

"Sekarang kok mereka (FPI) ini seperti yang ngatur suka-sukanya sendiri, saya katakan itu perintah saya, dan ini akan saya bersihkan semua, tidak ada itu baliho yang mengajak revolusi dan segala macam,” tegas Dudung usai mengikuti rapat koordinasi di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Ia juga mengingatkan FPI dan Rizieq Shihab untuk patuh pada aturan hukum yang berlaku. Bahkan ia menyebut akan membubarkan organisai tersebut jika tak taat pada aturan hukum.

"Jangan coba coba pokoknya (tidak taat aturan). Kalau perlu FPI bubarkan saja itu. Bubarkan saja. Kalau coba-coba dengan TNI, mari," kata Dudung.

"Saya peringatkan dan saya tidak segan menindak dengan keras. Jangan coba menganggu persatuan dan kesatuan, jangan merasa mewakili umat Islam, tidak semua, banyak umat Islam yang berkata berucap dan bertingkah laku baik," sambung Dudung.

TAGS : Baliho Rizieq Shihab Pangdam Jaya




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :