Sabtu, 28/11/2020 03:22 WIB

Pep Perpanjang Kontrak, City Lanjutkan Buru Messi

Manchester City dikabarkan berniat untuk memperbaharui usaha mereka mererkrut bintang Barcelona Lionel Messi pada tahun 2021.

Lionel Messi (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City dikabarkan berniat untuk memperbaharui usaha mereka mererkrut bintang Barcelona -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Lionel Messi pada tahun 2021.

Terlepas dari upaya terbaik mereka selama jendela transfer musim panas, City melewatkan kesepakatan karena klausul rilis pemain Argentina itu.

Namun, dengan Pep Guardiola telah menandatangani kontrak baru di Stadion Etihad, yang membuat raksasa Premier League siap kembali untuk mengejar tanda tangan Messi.

Menurut The Mirror , City akan membuka kembali pembicaraan dengan perwakilan Messi menjelang penandatanganan pemain dengan status bebas transfer.

Meskipun pemain berusia 33 tahun itu hanya memiliki sisa tujuh bulan di kontraknya, Barcelona tidak mungkin mempertimbangkan penjualan pada Januari.

Seorang presiden baru akan dipilih pada pekan-pekan awal 2021, dan pengganti Josep Maria Bartomeu akan menginginkan kesempatan untuk mencoba meyakinkan Messi agar tetap di Camp Nou selama sisa karir bermainnya.

TAGS : Manchester City Info Transfer Lionel Messi FC Barcelona -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :