Minggu, 17/01/2021 13:26 WIB

Akibat Lalai Saat Berkendara, Mobil Kijang Tubruk Pembatas Jalan

Seluruh penumpang selamat dan diketahui hanya mengalami luka ringan.

Mobil Kijang LGX BK 1427 NG terbalik di Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi setelah menabrak pembatas jalan. (Foto: Ist)

Tebing Tinggi, Jurnas.com - Akibat lalai dan kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraan, mobil Kijang LGX BK 1427 NG terbalik di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Kamis (12/11/2020). Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.

Keterangan diperoleh di lapangan, mobil Kijang LGX yang membawa lima orang penumpang tersebut dikemudikan oleh Edi Janer Nainggolan (60), warga Desa Kayu Besar Dusun Barisan Gereja Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, melaju dari arah Kisaran menuju Tebing Tinggi.

Akibat kejadian tersebut, rombongan keluarga yang berasal dari Kecamatan Bandar Khalipah itu gagal berangkat untuk menghadiri pesta keluarga di Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Keterangan diperoleh dari pengemudi mobil Edi Janer Nainggolan, sebelum kejadian mereka berencana mau berangkat menghadiri pesta ke Sidamanik dan sempat menjemput satu orang penumpang di Rambutan.

"Pada saat mobil sedang melaju, salah satu penumpang meminta tolong kepada saya untuk memasangkan sabuk pengaman. Saat saya sedang memasangkan sabuk pengamannya, tiba-tiba mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, yang menyebabkan mobil kami terbalik", ungkap Janer.

Melihat adanya mobil terbalik, sejumlah warga yang sedang melintas dibantu oleh warga sekitar, segera menolong dan mengeluarkan para penumpang dari dalam mobil. Seluruh penumpang selamat dan diketahui hanya mengalami luka ringan.

TAGS : Tebing Tinggi Kecelakaan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :