Kamis, 26/11/2020 00:26 WIB

Lagi Viral Posisi Seks "Women on Top", Amankah?

Ada salah satu gaya seks yang digemari sebagian pasangan, yaitu posisi wanita di atas atau women on top (WOT). Amankah cara ini?

Ilustrasi seks (Foto: Doknet)

Jakarta, Jurnas.com - Setiap pasangan memiliki banyak cara untuk bercumbu di atas ranjang. Ada berbagai gaya berhubungan intim yang membuat seks menjadi lebih bergairah.

Namun ada salah satu gaya seks yang digemari sebagian pasangan, yaitu posisi wanita di atas atau women on top (WOT). Amankah cara ini?

Dikutip dari Daily Mail, posisi WOT menurut para ilmuwan merupakan gaya berhubungan seks yang paling berbahaya.

Dikatakan, posisi ini berisiko membuat tulang penis patah sebagian maupun keseluruhan saat berhubungan intim.

Dibandingkan dengan doggy style atau wanita merangkak, hanya ada 29 persen laporan cedera, sementara posisi `misionaris` hanya bertanggung jawab atas 21 persen laporan cedera.

Dalam studi yang diterbitkan dalam Advances in Urology, para peneliti berhipotesis bahwa seorang pria dilarang menghentikan gerakan secara tiba-tiba, ketika pasangan sedang beraksi di atas tubuhnya.

Tapi jangan khawatir, sebelum Anda memutuskan posisi favorit Anda, ingatlah bahwa patah tulang penis jarang terjadi.

Para peneliti menggambarkan cedera itu sebagai kondisi klinis relatif yang tidak umum, namun sering menyebabkan rasa takut dan malu bagi pasien.

Penelitian itu menambahkan, bantuan medis yang tertunda setelah patah tulang penis dapat menyebabkan gangguan fungsi seksual dan buang air kecil.

TAGS : Women on Top Seks Berhubungan Intim




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :