Senin, 18/01/2021 07:00 WIB

Dele Alli Dikucilkan Mourinho, Ini Kata Eric Dier

Dier meyakini rekan setimnya di Tottenham Hotspurs, Dele Alli, masih memiliki kembali ke skuat utama setelah dikucilkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Eric Dier (foto: Sky Sport)

London, Jurnas.com - Eric Dier meyakini rekan setimnya di Tottenham Hotspurs, Dele Alli, masih memiliki kembali ke skuat utama setelah dikucilkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Alli hanya bermain 243 menit di bawah manajer Portugal tersebut di semua kompetisi musim ini, dan tidak dimasukkan dalam skuad untuk tiga pertandingan terakhir Spurs melawan Brighton.

Pemain berusia 24 tahun itu memulai pertandingan Liga Europa Kamis lalu melawan Antwerpen, tetapi ditarik keluar pada babak pertama pasca klub London itu kalah 1-0.

"Ya, tentu saja Dele memiliki kapasitas, kita semua tahu kualitasnya, kita semua tahu apa yang dia bawa, dia sudah menunjukkan itu di masa lalu," kata Dier dikutip dari Goal pada Selasa (3/11).

"Tergantung dia untuk melakukan pekerjaan, upaya, komitmen, dan saya yakin dia akan melakukannya," imbuh dia.

"Itulah dia, dia selalu memiliki dorongan itu. Terserah dia, itu ada di tangannya dan di semua tangan kita," lanjut Dier.

"Secara individu, kami semua harus tampil, kami memiliki skuad yang sangat besar dan kami semua harus tampil di level tertinggi jika kami ingin bermain."

Spurs berada di posisi ketiga Liga Premier, dua poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool setelah melakoni tujuh pertandingan.

"Kami senang dengan posisi kami sekarang, tetapi kami bisa lebih bahagia," kata Dier.

TAGS : Eric Dier Dele Alli Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :