Selasa, 24/11/2020 17:00 WIB

Berpihak Pada Rakyat, Wabup Sangihe dari Golkar Dukung Olly-Steven

Helmud percaya Olly-Steven akan selalu membuat kebijakan yang berpihak kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Helmud Hontong, SE

Sangihe, Jurnas.com - Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada Provinsi Sulawesi Utara, 9 Desember 2020.

Dukungan dari Helmud Hontong ini tergolong spesial, karena ia merupakan wakil bupati dari Partai Golkar. Sementara partai beringin tidak ikut dalam koalisi Olly-Steven di Pilkada Gubernur Sulawesi Utara.

Helmud mempunyai alasan kuat, kenapa mendukung Olly-Steven. Ia menilai pasangan nomor urut 3 di Pilgub Sulut 2020 ini sudah membuktikan keberhasilannya membangun Sulawesi Utara. Hal ini harus dilanjutkan dua periode agar pembangunan Sulut dapat kesinambungan.

"Saya memilih pasangan Olly Steven karena saya merasa kepemimpinan yang pertama itu sudah berhasil. Maka harus diteruskan," ujar Helmud diwawancarai usai kegiatan tatap muka dengan Petani, Peternak, dan Nelayan di Kolongan Beha Baru, Tahuna, Jumat (30/10/2020).

Helmud menyebut sudah sangat banyak kemajuan dan program pembangunan yang berhasil dijalankan Olly Steven, sehingga manfaatnya pun telah dirasakan langsung oleh masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

Karena itu, ia dengan mantap mendukung Olly Steven kembali menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara agar tambah hebat lagi.

Sebagai Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud percaya Olly-Steven akan selalu membuat kebijakan yang berpihak kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Kami percaya, Pak Olly bersama Pak Steven sangat memikirkan kesejahteraan masyarakat kepualauan Sangihe," tegas Helmud.

TAGS : Olly Dondokambey Sangihe Sulawesi Utara Pilkada 9 Desember 2020




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :