Selasa, 24/11/2020 16:48 WIB

Romero Gagal Mendarat ke Inter Miami

pembicaraan dengan klub Amerika Utara itu tidak berhasil dan Romero sekarang menghadapi prospek musim lain di Old Trafford, 

Sergio Romero (Foto: Independent)

Jakarta, Jurnas.com - Sergio Romero yang tersingkir dari Manchester United kabarnya akan menunggu kontraknya dengan Setan Merah berakhir setelah kepindahan ke klub MLS, Inter Miami, gagal.

Pemain Argentina itu, yang dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas, tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk 20 kali juara Inggris itu setelah tersingkir dari tim Liga Premier dan Liga Champions Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan Romero sekarang menjadi pilihan keempat di belakang David de Gea, Dean Henderson dan Lee Grant, pemain berusia 33 tahun itu berharap bisa pindah ke MLS bersama David Beckham, Inter Miami.

Namun, menurut Surat harian, pembicaraan dengan klub Amerika Utara itu tidak berhasil dan Romero sekarang menghadapi prospek musim lain di Old Trafford, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2021 mendatang.

Romero masih bisa meninggalkan klub pada jendela transfer Januari, dan pemain berusia 33 tahun itu berharap Setan Merah akan setuju untuk mengakhiri kontraknya agar dia bisa pergi lebih cepat.

Mantan pemain Sampdoria itu telah tampil 61 kali untuk United di semua kompetisi, tetapi belum tampil di papan atas sejak musim 2017-18.

TAGS : Sergio Romero Manchester United Inter Miami




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :