Jum'at, 04/12/2020 20:21 WIB

Liverpool Masih Incar Bek Tengah Napoli

Liverpool dikabarkan akan berusaha untuk merekrut bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly selama jendela transfer Januari.

Bek Napoli Kalidou Koulibaly .

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan akan berusaha untuk merekrut bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly selama jendela transfer Januari.

Setelah membangun reputasi sebagai salah satu bek tengah teratas di Eropa, Koulibaly diperkirakan akan pindah ke Liga Premier selama musim panas, dengan Liverpool, Manchester United dan Manchester City dikabarkan tertarik merekrut pemain tersebut.

Namun, dengan Napoli yang menolak untuk menerima tawaran yang lebih rendah dari £ 75 juta, Koulibaly akhirnya tetap bertahan di Italia, di mana ia telah tampil enam kali untuk raksasa Serie A musim ini.

Liverpool diyakini akan meningkatkan minat mereka pada Koulibaly, dengan Calciomercato melaporkan bahwa The Reds akan mencoba sekali lagi untuk membawa pemain internasional Senegal itu pergi dari Napoli pada Januari.

Dengan Virgil van Dijk berpotensi absen musim ini dan kekhawatiran yang muncul atas lamanya PHK Fabinho, laporan itu mengklaim bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat ingin membawa bala bantuan pertahanan sesegera mungkin.

Koulibaly terikat kontrak di Napoli hingga 2023.

TAGS : Info Transfer FC Liverpool Kalidou Koulibaly




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :