Jum'at, 04/12/2020 21:25 WIB

MU Siap Beri Tawaran Fantastis untuk Rekrut Calhanoglu

Manchester United dikabarkan siap menggandakan gaji Hakan Calhanoglu jika dia menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford dari AC Milan .

Selebrasi Pemain AC Milan (Indosport)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan siap menggandakan gaji Hakan Calhanoglu jika dia menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford dari AC Milan.

Dengan kontrak pemain internasional Turki di San Siro berakhir musim panas mendatang, sejumlah klub diyakini sedang mempersiapkan pertarungan sengit untuk mengamankan tanda tangan Calhanoglu pada 2021.

United salah satu diantara yang tertarik untuk membawa Calhanoglu ke Liga Premier, dengan Setan Merah dikatakan berharap mengikat pemain berusia 26 tahun itu dengan kontrak lima tahun.

AC Milan tidak menyerah tanpa perlawanan, karena Todofichajes mengklaim bahwa raksasa Serie A telah mengajukan kontrak tiga tahun senilai € 3 juta (£ 2,7 juta) per musim untuk Calhanoglu agar tetap tinggal, tetapi United telah melakukan kontak dengan. perwakilan pemain dan bersedia menggandakan gajinya.

Dengan mantan pemain Bayer Leverkusen di tahun terakhir dari kesepakatan yang ada dengan Milan dan dilaporkan menolak tawaran kontrak baru Rossoneri, prospek penandatanganan Calhanoglu sebagai agen bebas akan mewakili bagian bisnis yang ideal untuk United di periode keuangan ini. ketidakpastian.

Calhanoglu sudah mengoleksi empat gol dan empat assist di semua kompetisi musim ini.

TAGS : Manchester United Hakan Calhanoglu AC Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :