Jum'at, 04/12/2020 21:17 WIB

Gagal Bersaing, Origi Terancam Dibuang Liverpool

Divock Origi dilaporkan dapat meninggalkan Liverpool dengan status pinjaman pada awal 2021. 

Liverpool juara Piala Dunia Antarklub (Foto: Liverpool FC)

Jakarta, Jurnas.com - Divock Origi dilaporkan dapat meninggalkan Liverpool dengan status pinjaman pada awal 2021. Pasalnya, ia gagal bersaing di lini depan The Reds, yang kini diisi trio Mane, Salah, dan Firmino.

Dilansir Sportmole, Jumat (30/10), pemain berusia 25 tahun itu bahkan hanya memainkan tiga pertandingan untuk The Reds musim ini dan dua di antaranya datang di Piala EFL.

Origi bahkan belum masuk skuad untuk dua pertandingan terakhir Liga Premier Liverpool, meskipun ia tampil melawan FC Midtjylland di Liga Champions pada Rabu (28/10) lalu.

Penyerang itu sebelumnya menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan tim Jurgen Klopp pada pertengahan tahun lalu, yang berarti dia memiliki kontrak di Anfield hingga musim panas 2024.

Namun, menurut Liverpool Echo , Origi kemungkinan akan keluar dari klub selama jendela transfer Januari, dengan kemungkinan peminjaman karena ia ingin mengamankan tempat di skuad Belgia untuk Euro 2020 dengan memainkan sepak bola reguler di paruh kedua musim ini.

Penyerang serba bisa itu telah mencetak 35 gol dalam 143 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi.

TAGS : Info Transfer Divock Origi FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :