Rabu, 02/12/2020 01:37 WIB

Sumpah Pemuda, Arzeti Bilbina Serukan Kreatifitas dan Protokol Keseahatan

Arzeti Bilbina menyemangati muda-mudi bangsa dalam memperingati Sumpah Pemuda di tengah suasana pandemi Covid-19.

Anggota DPR RI Arzeti Bilbina. (Foto : Jurnas/Ig Arzeti).

Jakarta, Jurnas.com- Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB, Arzeti Bilbina mengingatkan momentum Sumpah Pemuda tahun ini di tengah pandemi Covid-19. Ia mengajak pemuda pemudi untuk terus mengkampanyekan gerakan bersama penegakkan protokol kesehatan dengan menekan penyebaran Covid-19.

Sumpah Pemuda sebagai tonggak spirit anak bangsa muda-mudi untuk terus semangat berkarya, bergotong royong dan juga membangun bangsa ke arah lebih maju. Muda-mudi bangsa Indonesia berada di posisi terdepan dalam menjaga dan memajukan Indonesia sesuai dengan bidang masing-masing,” tandas Arzeti Bilbina yang membidani tenaga kerjaan dan kesehatan di DPR ini, Rabu (28/10/2020).

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, muda-mudi juga menjadi yang terdepan dalam mengkampanyekan kesehatan dengan menegakkan protokol kesehatan ke masyarakat luas. Bangsa Indonesia bangkit bersama muda-mudi bangsa dengan menekan penyebaran virus berbahaya ini,” sambung Arzeti Bilbina.

Istri dari pengusaha Aditya Setiawan ini berharap, momentum Sumpah Pemuda bisa terus menambah spirit anak bangsa dalam berkerasi, berinovasi dalam segala hal. Termasuk dalam menjaga kesehatan.

“Muda mudi bangsa terus maju dengan kreasitifitas baru dan juga terus berinovasi dan berkembang. Dan tak bosa kami ingatkan untuk selalu menjaga kesehatan bersama,” tandas Arzeti.

TAGS : Arzeti Bilbina Protokol Kesehatan Sumpah Pemuda




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :