Minggu, 29/11/2020 23:42 WIB

Kontra Antwerp, Mou Siap Turunkan Gareth Bale

Jose Mourinho yakin Gareth Bale dalam kondisi fisik yang baik dan siap dimainkan pada lanjutan pertandingan Liga Europa 

Gareth Bale (Foto: Tottenham Hotspurs Official)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yakin Gareth Bale dalam kondisi fisik yang baik dan siap dimainkan pada lanjutan pertandingan Liga Europa kontra Royal Antwerp, Jumat (30/10) besok.

"Dia (Bale) meningkat pesat dan saya pikir besok kita bisa melihat Gareth pada level yang baik dan mudah-mudahan dia bisa bermain karena dia bekerja sangat keras," kata Mou dilansir Sportmole, Kamis (29/10).

Bale membangun kebugarannya setelah cedera lutut yang menghambat periode keduanya di Spurs setelah dipinjamkan kembali dari Real Madrid.

Pemain internasional Wales itu bermain 60 menit melawan LASK pekan lalu dan hanya mengisi bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 di Burnley pada hari Senin.

"Dia bekerja sangat keras. Dia menjadi contoh yang bagus untuk semua orang. Orang besar seperti dia, pergi ke Burnley, duduk di bangku cadangan selama 90 menit, tidak bermain satu menit pun," ujar mantan pelatih Chelsea.

"Perilakunya sebagai seorang pria tim luar biasa. Perilakunya sebagai pria Tottenham luar biasa dan dia akan datang," tambahnya.

"Saya dapat melihat hanya dengan mata saya tetapi kemudian data ilmiah juga datang dan dia bekerja dengan sangat baik."

TAGS : Jose Mourinho Gareth Bale Liga Europa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :