Minggu, 29/11/2020 23:24 WIB

Ini Agenda RUPSLB BTPN 18 November 2020

Agenda RUPSLB BTPN meminta persetujuan Pemegang saham pengangkatan Kaoru Furuya sebagai Wakil Direktur Utama Perseroan

PT Bank BTPN Tbk (Industry)

Jakarta, Jurnas.com - PT Bank BTPN Tbk. (BTPN) bakal menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 18 November 2020 pukul 10.00 WIB mendatang di Jakarta.

Berdasarkan surat kepada direksi PT Bursa Efek Indonesia, Sekretaris Perusahaan Bank BTPN Eneng Yulie Andriani menyampaikan ada 5 mata acara yang akan dibahas dalam rapat tersebut.

Pertama, perubahan anggaran dasar perseroan. Kedua, BTPN akan meminta persetujuan pemegang saham untuk menerima pengunduran diri Kazuhisa Miyagawa dari jabatannya sebagai wakil direktur utama Perseroan. Ini sehubungan dengan pengunduran dirinya dari jabatan wakil direktur utama BTPN melalui surat tanggal 14 Oktober.

Ketiga, pengangkatan anggota direksi perseroan. Sehubungan dengan telah diperolehnya rekomendasi Komite Remunerasi dan Nominasi serta hasil uji kemampuan dan kepatutan OJK atas pengangkatan Kaoru Furuya sebagai Wakil Direktur Utama Perseroan.

Perseroan akan meminta persetujuan pemegang saham untuk pengangkatan Kaoru Furuya sebagai wakil direktur utama perseroan, yang berlaku efektif sejak ditutupnya rapat.

Keempat, pengangkatan anggota dewan komisaris (komisaris utama) perseroan. Sehubungan dengan telah diperolehnya rekomendasi Komite remunerasi dan Nominasi serta hasil uji kemampuan dan kepatutan OJK atas pengangkatan Chow Ying Hoong sebagai Komisaris Utama Perseroan, maka perseroan mengajukan usul tersebut dalam mata acara Rapat.

Perseroan akan meminta persetujuan pemegang saham untuk pengangkatan Chow Ying Hoong sebagai Komisaris Utama Perseroan, yang berlaku efektif sejak ditutupnya rapat.

Kelima, pengangkatan anggota dewan komisaris (komisaris independen) perseroan. Sehubungan dengan telah diperolehnya Komite Remunerasi dan Nominasi serta hasil uji kemampuan dan kepatutan OJK atas pengangkatan Edmund Tondobala sebagai Komisaris Independen Perseroan, perseroan akan meminta persetujuan pemegang saham untuk pengangkatan Edmund Tondobala sebagai Komisaris Independen Perseroan, yang berlaku efektif sejak ditutupnya rapat.

TAGS : Perbankan BTPN RUPSLB




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :