Rabu, 24/04/2024 12:59 WIB

Trakindo Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Dengan Hadirkan Dua Produk Baru Ini

Inovasi dari Trakindo ini berkontribusi positif pada kemajuan bisnis pelanggan dengan meluncurkan komitmen layanan Cepat & Pasti, juga produk generasi terbaru dozer Cat D6GC dan mini hydraulic excavator (minihex) Cat 305E2 CR

Dozer Cat D6GC mengusung mesin mekanikal dengan tenaga engine 212 HP

Jakarta, Jurnas.com - Situasi pandemi covid-19 saat ini, PT. Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Cat®  tetap fokus pada percepatan pemulihan ekonomi dengan terus beradaptasi dan berinovasi dalam layanan dan produk unggulan.

Inovasi tersebut dapat berkontribusi positif pada kemajuan bisnis pelanggan dengan meluncurkan komitmen layanan Cepat & Pasti, juga produk generasi terbaru dozer Cat D6GC dan mini hydraulic excavator (minihex) Cat 305E2 CR.

Chief Marketing Officer Trakindo, David Freddynanto dalam acara Virtual Media Conferences Trakindo care eVENT, Dozer & Minithex Lunch, Selasa (27/10), mengatakan bahwa berbekal pengalaman di dunia alat berat sejak tahun 1970, Trakindo memahami kebutuhan pelanggan atas layanan dan produk berkualitas.

“Komitmen Cepat & Pasti, produk Cat D6GC dan Cat 305E2 CR yang kami luncurkan hari ini adalah salah satu bentuk kesungguhan Trakindo untuk terus mendukung kemajuan bisnis pelanggan, yang kami harap berkontribusi juga pada percepatan pemulihan ekonomi nasional,” ungkap David.

Komitmen Cepat & Pasti adalah langkah terbaru Trakindo dalam memberikan kenyamanan bertransaksi bagi pelanggan yang membutuhkan solusi menyeluruh alat berat Cat.

Adapun Komitmen Cepat & Pasti ini menjanjikan berbagai keuntungan bagi pelanggan; mulai dari memberikan respons terhadap permasalahan pelanggan dalam waktu kurang dari 1 jam, ketersediaan suku cadang kritikal dalam waktu 24 jam, kecepatan teknisi untuk berangkat di hari yang sama, tersedianya pelayanan di akhir pekan.

Kemudian, kesiapan aplikasi digital untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah, hingga kepastian bertransaksi dengan dealer yang terpercaya dan teruji sejak 1970. Kesemua hal ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Selain layanan terbaik, Trakindo juga terus berupaya memberikan produk berkualitas terbaik yang menawarkan kinerja maksimal dengan biaya operasional rendah sehingga mendukung peningkatan produktivitas pelanggan. Kali ini, Trakindo menghadirkan dua alat berat terbaru, yaitu dozer Cat D6GC dan minihex Cat 305E2 CR

Rozy Andrianto, Division Head Construction Industry Marketing Trakindo menjelaskan Cat D6GC adalah dozer terbaru yang menggantikan pendahulunya Cat D7G. Cat D6GC memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya lebih produktif, ekonomis, dan simple.

Sedangkan minihex Cat 305E2 CR adalah ekskavator kompak yang memiliki spesifikasi dan kinerja terbaik di kelasnya, mulai dari tenaga terbesar, kapasitas bucket terbesar, jangkauan terpanjang, hingga kapasitas angkat terbesar.

 

 

 

KEYWORD :

Trakindo Dozer Minihex




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :