Rabu, 02/12/2020 01:34 WIB

Sebelum Thomas, Arteta Pengen Rekrut Gelandang Ini

Manajer Arsenal Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan Houssem Aouar sebelum Thomas Partey pada bursa transfer musim panas.

Mikel Arteta (Foto: FourFourTwo)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain Lyon, Houssem Aouar sebelum Thomas Partey pada bursa transfer musim panas.

The Gunners sangat terkait dengan kedua gelandang tersebut sebelum akhirnya mendaratkan Thomas pada hari tenggat waktu setelah memicu klausul pelepasan £ 45 juta.

Arsenal dikabarkan telah membuka penawaran untuk Aouar, namun tawaran itu ditolak Lyon dan L`Equipe melaporkan bahwa orang Prancis yang menjadi target utama Arteta.

Namun, direktur teknis Arsenal Edu lebih suka Thomas dan akhirnya berhasil mendatangkan pemain asal Atletico Madrid tersebut.

Klub Liga Premier itu masih dianggap memiliki minat pada Aouar dan dapat kembali untuk gelandang itu pada Januari, meskipun mereka diperkirakan akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Thomas telah bermain tiga kali untuk Arsenal sejak tiba, termasuk start pertamanya di Liga Premier untuk klub tersebut saat kekalahan kandang 1-0 hari Minggu dari Leicester City.

TAGS : Houssem Aouar Klub Arsenal Mikel Arteta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :