Selasa, 24/11/2020 15:58 WIB

Aguero Terancam Lewatkan Beberapa Pertandingan City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menilai bahwa timnya bisa saja kehilangan mesin gol Sergio Aguero selama satu bulan lagi.

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pep Guardiola menilai bahwa timnya bisa saja kehilangan mesin gol -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Sergio Aguero selama satu bulan lagi.

Aguero, hanya memainkan pertandingan ketiganya sejak pulih dari operasi lutut yang dialaminya pada bulan Juni, mengalami masalah otot dan ditarik pada babak pertama dalam hasil imbang Liga Premier hari Sabtu melawan West Ham.

Hal itu membuat pemain berusia 32 tahun itu absen dari pertandingan Grup C Liga Champions Selasa di Marseille , dengan klub tidak yakin berapa lama pemain itu akan absen.

"Itu tergantung pada cederanya. Ketika minimum akan menjadi 10-15 hari. Jika lebih lama akan menjadi tiga minggu hingga satu bulan. Saya tidak tahu," kata Pep dilansir Sportmole, Selasa (27/10).

"Ketika Anda empat atau lima bulan (dengan) masalah lutut, selalu Anda memiliki risiko ketika Anda kembali," tambahnya.

"Kami berusaha menanganinya sebaik mungkin, hanya 50-55 menit pertandingan, tapi itu tidak cukup untuk fit untuk pertandingan berikutnya. Dia akan kembali secepat mungkin."

City mengalami awal yang sulit untuk musim ini, kehilangan poin dalam tiga dari lima pertandingan Liga Premier mereka dan mendapati beberapa pemain bintang cedera.

Absennya Aguero membuat City tanpa penyerang tengah saat ia bergabung dengan sesama striker Gabriel Jesus di pinggir lapangan.

Untuk memperparah masalah, Fernandinho, Benjamin Mendy dan Nathan Ake juga melewatkan pertemuan tertutup di Stade Velodrome, meskipun Aymeric Laporte telah melakukan perjalanan dan Kevin De Bruyne kembali bisa diturunkan.

TAGS : Manchester City Pep Guardiola Sergio Aguero -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :