Jum'at, 04/12/2020 21:41 WIB

Barcelona Incar Mbappe Jadi Pengganti Messi

Barcelona dikabarkan berminat untuk menandatangani Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan berminat untuk menandatangani Paris Saint-Germain Kylian Mbappe karena mereka mempertimbangkan kemungkinan pengganti Lionel Messi.

Messi diperkirakan akan mengakhiri hubungannya yang lama dengan raksasa Spanyol tersebut ketika kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim ini.

Pemenang Ballon d`Or enam kali itu secara terbuka mengkritik dewan klub dan tidak akan membuka pembicaraan mengenai perpanjangan dengan Barca saat ini, meninggalkan Manchester City sebagai klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Marca melaporkan bahwa Barcelona sekarang melirik Mbappe sebagai kemungkinan pengganti Messi, dengan laporan terbaru menunjukkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu tidak berniat memperpanjang kontrak bersama PSG yang berakhir pada 2022 mendatang.

Oleh karena itu, PSG dapat mencari uang untuk Mbappe musim panas mendatang, meskipun harga yang diminta € 200 juta (£ 182,9 juta) dapat menjadi masalah bagi tim Barcelona yang berjuang secara finansial setelah pandemi virus corona.

Beberapa laporan menunjukkan bahwa pemenang Piala Dunia dapat tersedia hanya dengan £ 91 juta, yang menyebabkan minat dari sejumlah klub terbesar Eropa.

Real Madrid dianggap memimpin perebutan tanda tangannya, sementara Liverpool dan Juventus juga dikaitkan dengan talenta muda asal Prancis tersebut.

Mbappe telah mencetak 94 gol dan 55 assist dalam 128 pertandingan untuk PSG.

TAGS : Kylian Mbappe FC Barcelona Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :