Jum'at, 04/12/2020 21:47 WIB

Jaga Kesehatan, Kapolda Metro Jaya Imbau Warga Liburan di Jakarta Saja

Minggu depan ada cuti bersama dan libur panjang. Diprediksi warga DKI memanfaatkan waktu untuk keluar kota. 
 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat berikan keterangan. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Jelang libur panjang yang jatuh mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2020, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menghimbau kepada masyarakat untuk tetap belibur di Jakarta saja.

Irjen Nana juga mengungkapkan hal tersebut, mengingat upaya Polda Metro dalam menekan penyebaran Covid-19. Termasuk juga menjaga kesehatan masyarakat luas.

“Ke depan bahwa akan ada libur panjang, saya selaku Wakil Satgas DKI tentunya kami menghimbau kepada warga dalam rangka libur panjang, jangan sampai terjadi penyebaran Covid-19 ini kemana-mana. Khususnya warga DKI Jakarta lebih baik berlibur di Jakarta saja,” kata Irjen Nana, Jakarta, Jumat (23/10/2020)

Seperti diketahui DKI Jakarta saat ini masih dalam zona merah dan untuk status positif Covid-19 saat ini masih  cukup tinggi serta masyarakat dihimbau untuk tidak pergi keluar Jakarta.

Polda Metro Jaya bersama seluruh jajarannya terus berupaya menekan penyebaran virus tersebut. Pembagian masker dan mencuci tangan serta meminta warga untuk menjaga jarak terus dilakukan Kepolisian Polda Metro Jaya.

TAGS : Kapolda Metro Liburan di Jakarta Libur Panjang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :