Senin, 30/11/2020 02:41 WIB

Diincar Klub Top Eropa, Emery Ungkap Keinginan Mbappe

Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid ketika keduanya bersama-sama di Paris Saint Germain .

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pelatih Arsenal, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Unai Emery mengungkapkan bahwa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kylian Mbappe tertarik untuk bergabung dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid ketika keduanya bersama-sama di Paris Saint Germain .

Dilansir Sportmole, Rabu (21/10), masa depan Mbappe saat ini menjadi subyek banyak spekulasi, dengan Madrid dianggap memimpin perlombaan untuk merekrut pemain internasional Prancis tersebut.

Selain Madrid, Liverpool, Juventus dan Barcelona juga sangat dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia, di tengah saran bahwa dia bisa pindah selama jendela transfer musim panas mendatang.

Emery mengelola PSG antara 2016 dan 2018, melatih Mbappe selama musim 2017-18, dan pemain berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa penyerang itu ingin pindah ke Bernabeu selama waktunya di klub.

Berbicara kepada Cadena Cope , Emery mengklaim bahwa mantan pemain muda Monaco itu sangat bersemangat bermain untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, tetapi PSG akhirnya berhasil mempertahankan jasanya.

Mbappe telah mencetak 94 gol dalam 129 penampilan untuk juara Prancis di semua kompetisi, termasuk empat gol dalam lima pertandingan di awal musim 2020-21.

TAGS : Real Madrid Unai Emery Kylian Mbappe -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :