Rabu, 02/12/2020 00:49 WIB

Demi Selamatkan Klub, Griezmann Siap Tangguhkan Gaji

Pemain depan Barcelona Antoine Griezmann dikabarkan siap menunda sebagian gajinya hingga beberapa tahun mendatang 

Antoine Griezmann memeluk Lionel Messi usai mencetak gol kemenangan Barcelona (Foto: Forbes)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain depan Barcelona -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Antoine Griezmann dikabarkan siap menunda sebagian gajinya hingga beberapa tahun mendatang untuk membantu meringankan masalah keuangan klub.

Dilansir Sportmole, Rabu (21/10), raksasa Spanyol terpukul keras oleh dampak ekonomi dari pandemi virus corona dan sedang mencari cara untuk mengurangi tagihan gaji para pemain di masa mendatang.

Skuad senior telah menyetujui satu putaran pemotongan gaji ketika pandemi pertama kali melanda pada Maret, tetapi pembicaraan tentang pengurangan gaji 30% lainnya telah ditolak oleh para pemain.

Namun, beberapa pemain - termasuk Marc-Andre ter Stegen dan Frenkie de Jong - dilaporkan bersedia membantu dengan bersedia melakukan pemotongan gaji, dan Griezmann juga dapat membantu meringankan beban keuangan langsung dengan menangguhkan sebagian gajinya.

Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan melihat kesepakatan itu sebagai cara untuk membantu klubnya dan mengamankan masa depan jangka panjangnya di Camp Nou, dengan kontraknya masih empat tahun lagi.

Barca kemarin mengumumkan bahwa empat pemain kunci yakni Ter Stegen, De Jong, Gerard Pique dan Clement Lenglet semuanya telah menyetujui kontrak baru dengan klub.

TAGS : Virus Corona Antoine Griezmann Klub Barcelona -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :