Jum'at, 27/11/2020 15:38 WIB

Gedung DPR Ditutup Selama Dua Hari ke Depan

Gedung DPR akan ditutup selama dua hari ke depan dalam rangka sterilisasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dimana, seluruh aktivitas pekerjaan DPR akan dilakukan dengan cara WFH.

Gedung DPR

Jakarta, Jurnas.com - Gedung DPR akan ditutup selama dua hari ke depan dalam rangka sterilisasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dimana, seluruh aktivitas pekerjaan DPR akan dilakukan dengan cara work from home (WFH).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar mengatakan, sterilisasi kompleks DPR akan dilakukan mulai Kamis-Jumat, 22 dan 23 Oktober.

"Seluruh aktivitas akan dilakukan dengan cara work from home, karena akan dilakukan sterilisasi seluruh, termasuk gedung Setjen DPR," kata Indra, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (21/10).

Kata Indra, hal ini untuk memastikan seluruh kawasan benar-benar steril sebelum masa sidang II dimulai pada Senin (9/11).

Adapun penutupan Gedung DPR tertuang dalam Surat Pengumuman Sekretariat Jenderal DPR RI tertanggal 21 Oktober 2020 yang diteken oleh Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Y.O.I Tahapari.

TAGS : Pandemi Covid-19 Gedung DPR Tutup




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :