Senin, 30/11/2020 03:12 WIB

Empat Pemain Utama Barcelona Perpanjang Kontrak Baru

Empat pemain Barcelona Gerard Pique, Clement Lenglet, Frenkie de Jong dan Marc-Andre ter Stegen semuanya telah menandatangani kontrak baru dengan raksasa Catalan.
 

Ekspresi Pique usai gawang Barcelona dibobol Bayern Munchen

Jakarta, Jurnas.com - Empat pemain Barcelona Gerard Pique, Clement Lenglet, Frenkie de Jong dan Marc-Andre ter Stegen semuanya telah menandatangani kontrak baru dengan raksasa Catalan.

Beberapa bulan terakhir La Blaugrana bergejolak lantaram Lionel Messi mengumumkan keinginannya untuk pergi dan klub berperang dengan para pemain dan staf mengenai pemotongan gaji di tengah pandemi virus corona.

Namun, tim asuhan Ronald Koeman sekarang mengonfirmasi bahwa empat pemain tetap tim utama berkomitmen untuk masa depan mereka dengan klub, dengan Pique - yang dikeluarkan dari lapangan saat Barca mengalahkan Ferencvaros 5-1 di Liga Champions - terikat dengan Blaugrana sampai 2024.

Sementara itu, masa depan Ter Stegen yang menjadi subyek banyak spekulasi selama musim panas, menandatangani perpanjangan hingga 2025, diikuti De Jong dan Lenglet yang memperbarui kontrak hingga 2026 mendatang.

Kontrak baru Pique dan Ter Stegen termasuk klausul pelepasan € 500 juta (£ 457 juta), meskipun kontrak baru empat tahun dari pemain itu tergantung jumlah penampilan tertentu untuk Barcelona musim depan.

Klausul pelepasan De Jong ditetapkan pada € 400 juta (£ 366 juta), sedangkan klausul pembelian Lenglet adalah yang terendah dari € 300 juta (£ 274 juta).

TAGS : Perpanjangan Kontrak Pemain Utama Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :