Senin, 30/11/2020 00:18 WIB

Ini Banderol Dua Varian Baru Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya akan tersedia sebanyak 500 unit

MMKSI rilis Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross (MMKSI)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan dua varian mobil terbaru dari line-up mereka.

Salah satu dari dua varian mobil baru tersebut adalah Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

“Kami sangat bangga dapat mempersembahkan produk terbaru kami yang sangat spesial untuk tahun ini,” ujar Naoya Nakamura selaku President Director MMKSI, Senin (20/10/2020).

“Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas,” imbuhnya.

MMKSI membalut Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dengan warna hitam mulai dari bodi, bumper bawah depan dan belakang, roof rail, pelek, hingga interior melalui jok kulit berwarna hitam.

Tentunya tidak lupa juga penyematan perangkat audio lansiran Rockford Fosgate berupa subwoofer dan amplifier.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition disematkan subwoofer dan amplifier lansiran prdusen audio asal Amerika Serikat tersebut.

Seperti versi yang ada di Mitsubishi Pajero Sport, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas.

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, jumlah edisi khusus bagi Xpander Cross ini bahkan lebih terbatas lagi.

“Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya akan tersedia sebanyak 500 unit,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Konsumen dapat memilih dua warna untuk Xpander Cross edisi terbatas ini, yaitu quartz white pearl (putih) dan graphite grey metallic (abu-abu).

Meskipun punya nama Black Edition, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga tersedia dalam warna putih.

Soal harga, MMKSI membanderol Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition di angka Rp 304,7 juta OTR DKI Jakarta dan hanya tersedia dengan transmisi otomatis.

“Harga tadi sudah termasuk gratis jasa dan sparepart selama 50 ribu km atau 4 tahun, garansi 100 ribu km atau 3 tahun, serta asuransi ban dan jiwa selama 1 tahun.” pungkasnya.

TAGS : Mitsubishi Motors Xpander




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :