Rabu, 02/12/2020 01:47 WIB

Guyonan Digne ke Richarlison di Instagram Berbuah Kecaman

Digne dikecam di media sosial, setelah dianggap meremehkan tekel horor Richarlison terhadap pemain andalan Liverpool Thiago Alcantara.

Richarlison melakukan tekel kepada Thiago (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Bek Everton Lucas Digne dikecam di media sosial, setelah dianggap meremehkan tekel horor Richarlison terhadap pemain andalan Liverpool Thiago Alcantara.

Dalam laga bertajuk Merseyside itu, Richarlison langsung mendapat kartu merah karena pelanggaran yang dikhawatiran memicu cedera serius.

Dalam pertandingan yang sama pula, Jordan Pickford beruntung lolos dari sanksi wasit, setelah menjegal bek Liverpool Virgil van Dijk, yang membuat pemain Belanda itu absen delapan bulan ke depan.

Beruntung bagi Thiago, dia terhindar dari cedera serius setelah mendapati hasil scan. Richarlison kemudian meminta maaf kepada pemain Spanyol itu.

Tetapi menurut laporan Mirror pada Selasa (20/10), penggemar Liverpool marah ketika Digne memposting gambar di Instagram, yang dianggap meremehkan pelanggaran yang dilakukan rekan setimnya.

Dalam gambar itu, bek kiri Everton tersebut tampak memasukkan kembali kartu merah wasit Michael Oliver ke saku belakangnya, ketika sedang menangani insiden tersebut.

"Aku mencoba melakukan yang terbaik Pai @richarlison," tulis Digne.

Tapi lelucon itu tidak berjalan dengan baik, setelah salah satu penggemar berbagi pos di Twitter dengan menulis, "Serius @LucasDigne? Bercanda tentang rekan satu tim Anda hampir mematahkan kaki orang lain? Pelacur memalukan."

Yang lain menulis, "Digne melihat sisi lucu Richarlison hampir mematahkan kaki seseorang. Berkelas."

Setelah hasil imbang 2-2 pada Sabtu pekan lalu di Goodison Park, Richarlison meminta maaf kepada Thiago, dengan mengatakan, "Setiap orang yang mengetahui latar belakang saya tahu bahwa saya tidak pernah menjadi pemain yang suka melakukan kekerasan."

"Saya tidak memasuki perselisihan itu dengan maksud untuk melukai Thiago. Ketika saya melihat bahwa kecelakaan itu akan terjadi, saya mengangkat kaki saya dan memukulnya dengan lutut saya saat mengoper, yang tidak terhindarkan karena kecepatan permainan," sambung dia.

"Saya sudah mengirim pesan kepadanya meminta maaf, dan saya juga melakukannya di sini secara terbuka. Saya harap dia tidak terluka dan semuanya baik-baik saja," tandas dia.

TAGS : Lucas Digne Everton Richarlison Tekel Horor




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :