Kamis, 03/12/2020 17:51 WIB

Mendy Siap Merumput Kembali Bersama Chelsea

Penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy dilaporkan segera pulih dari masalah pahanya untuk menjadi starter di depan gawang The Blues melawan Sevilla 

Penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Penjaga gawang Chelsea -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Edouard Mendy dilaporkan segera pulih dari masalah pahanya untuk menjadi starter di depan gawang The Blues melawan Sevilla pada Rabu (21/10) besok.

Mantan pemain Rennes itu mengalami cedera saat menjalani tugas internasional bersama Senegal dan terpaksa absen saat bermain imbang 3-3 dengan Southampton, di mana Kepa Arrizabalaga mendapat kritik keras atas penampilannya sekali lagi.

Frank Lampard juga memiliki opsi untuk kiper veteran Willy Caballero untuk pertandingan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions pertama Chelsea musim ini, tetapi menurut The Telegraph, Mendy tersedia setelah kembali berlatih lebih cepat dari yang diharapkan.

Pemain berusia 28 tahun itu dikatakan telah berlatih dengan baik selama beberapa hari terakhir dan Lampard sekarang menghadapi dilema tentang pemain mana yang akan dipilih untuk kunjungan ke markas juara Liga Europa Sevilla.

Penampilan pertama Mendy di Liga Premier untuk the Blues cukup mengesankan dengan menjaga clean sheet saat mengalahkan Crystal Palace 4-0.

TAGS : Liga Champions Edouard Mendy Klub Chelsea -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :