Sabtu, 31/10/2020 05:14 WIB

Ini Kata Antonio Conte Soal Kalah di Derby Milan

Antonio Conte tetap menerima kekalahan ini dan memberikan ucapan selamat kepada Milan yang bermain disiplin, utamanya pada babak kedua

Antonio Conte

Milan, Jurnas.com - Inter Milan tumbang dari rival sekota AC Milan 1-2 di giornata keempat Liga Italia 2020-2021 lewat lesakan dua gol Zlatan Ibrahimovic. Pelatih Inter Milan Antonio Conte menilai timnya hanya kurang beruntung.

Terlepas dari banyaknya pemain Inter yang absen karena terpapar Virus Corona (Covid-19), Nerazzurri sebenarnya mampu menampilkan permainan yang cukup oke. Bahkan, Romelu Lukaku dan kawan-kawan menciptakan cukup banyak peluang.

Hal inilah yang kemudian sedikit disesali oleh Conte. Sebab, dari peluang-peluang tersebut hanya, satu yang dapat dikonversi menjadi gol. Padahal, jika penyelesaian akhir Inter lebih klinis, membelas dua gol Milan bukanlah sesuatu yang mustahil.

Maka dari itu, Conte menilai timnya hanya kurang beruntung. Meski demikian, Conte tetap menerima kekalahan ini dan memberikan ucapan selamat kepada Milan yang bermain disiplin, utamanya pada babak kedua.

“Ini bukan waktunya untuk melihat situasi di luar sepakbola. Saya pikir kami bermain sangat baik, menciptakan banyak situasi untuk mencetak gol,” jelas Conte, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (18/10/2020).

“Dalam beberapa kasus kami tidak beruntung, dan itu mengecewakan karena para pemain benar-benar berusaha dan percaya mereka bisa menang. Kami terganggu dan melakukan kesalahan pada dua gol mereka,” sambungnya.

TAGS : Serie A Antonio Conter Inter Milan AC Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :