Kamis, 29/10/2020 20:42 WIB

Kepa Blunder Lagi, Chelsea Gagal Menang

Kepa Arrizabalaga kembali melakukan blunder yang berujung gol untuk tim tamu pada menit ke-57.

Kepa Arrizabalaga dibobol Danny Ings (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga kembali melakukan blunder konyol dalam pertandingan kontra Southampton, pada Sabtu (17/10) malam.

The Blues yang nyaris pulang membawa tiga poin, harus rela berbagi skor 3-3 setelah Jannik Verstergaard menyampaikan kedudukan di menit ke-90+3.

Dalam laga itu, Chelsea sebenarnya sudah unggul 2-1 pada akhir babak pertama. Namun blunder Kepa pada menit ke-57 berujung gol untuk tim tamu.

Adalah bek The Blues, Kurt Zouma, sebelumnya memberikan operan lemah kepada Kepa, ketika dirinya sedang dikawal oleh penyerang Southampton, Che Adams.

Namun alih-alih melakukan clearance, Kepa malah dikolongi oleh Che Adams yang berhasil merebut bola lemah Zouma, hingga akhirnya mencetak gol penyeimbang.

Beruntung, dua menit kemudian Havertz menyarangkan gol cepat berkat kerja sama Timo Werner dan Christian Pulisic dari sisi kanan.

Dalam pertandingan ini, dua gol Chelsea lainnya dicetak oleh Werner di babak pertama, sementara dua gol Southampton melalui Che Adams dan Danny Ings.

TAGS : Kepa Arrizabalaga Blunder Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :