Sabtu, 31/10/2020 06:22 WIB

Sudah 9 Tahun Barcelona Tak Pernah Kalah di Markas Getafe

Koeman bertekad kembali ke jalur kemenangan di Getafe pada Minggu (18/10) dini hari. El Blaugrana punya catatan tidak pernah kalah selama sembilan tahun di Coliseum Alfonso Perez.

Antoine Griezmann memeluk Lionel Messi usai mencetak gol kemenangan Barcelona (Foto: Forbes)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, Ronald Koeman bertekad kembali ke jalur kemenangan di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Getafe pada Minggu (18/10) dini hari. El Blaugrana punya catatan tidak pernah kalah selama sembilan tahun di Coliseum Alfonso Perez.

Dikutip dari Marca pada Sabtu (17/10), hasil imbang dengan Sevilla sesaat sebelum jeda internasional menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih berkebangsaan Belanda tersebut, untuk mengevaluasi skuatnya lebih dalam.

Dengan Liga Champions akan segera dimulai, Koeman mengistirahatkan sejumlah pemain inti, dan mengonfirmasi tidak akan menurunkan nama-nama besar untuk menghadapi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Getafe.

Sementara itu -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Getafe, hingga saat ini belum pernah menang di kandang ketika melawan Barca. September 2011 menjadi kemenangan kandang terakhir mereka melawan Blaugrana.

Bagaimanapun, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Getafe akan menganggap ini sebagai momen utama untuk mengakhiri rentetan gol yang tidak diinginkan, terutama mengingat mereka belum kebobolan di kandang musim ini, apalagi merasakan kekalahan.

TAGS : Liga Spanyol Barcelona Getafe -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :