Sabtu, 31/10/2020 05:10 WIB

Firpo hingga Pjanic Masuk Skuat Barca Lawan Getafe

Clement Lenglet kembali beraksi setelah menjalani hukuman skors, sementara Miralem Pjanic yang sebelumnya mengalami cedera punggung, juga masuk skuat.

Junior Firpo (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona akan menghadapi tantangan Getafe pada Minggu (18/10) dini hari. Dan pelatih Ronald Koeman telah mengumumkan daftar skuatnya pada Sabtu (17/10) ini.

Dikutip dari Marca, El Blaugrana membawa Junior Firpo yang baru saja berhasil pulih dari cedera hamstring kirinya.

Clement Lenglet kembali beraksi setelah menjalani hukuman skors, sementara Miralem Pjanic yang sebelumnya mengalami cedera punggung, juga masuk skuat.

Francisco Trincao dinyatakan negatif terkena virus corona, setelah rekan setimnya Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19.

Dia akan melakukan perjalanan dengan rekan satu timnya ke Kota Madrid pada Sabtu siang waktu setempat, dan akan kembali ke Catalonia setelah pertandingan.

Samuel Umtiti, Marc-Andre Ter Stegen dan Jordi Alba masih absen akibat cedera. Sementara Matheus Fernandez tidak akan melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol karena keputusan teknis.

Daftar lengkap skuat Koeman untuk pertandingan melawan Getafe terdiri dari: Sergino Dest, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergio Busquets, Carles Alena, Antoine Griezmann, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Riqui Puig, Neto, Philippe Coutinho, Clement Lenglet, Pedri, Francisco Trincao, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Ansu Fati, Junior Firpo, Inaki Pena, Oscar Mingueza dan Arnau Tenas.

TAGS : Junior Firpo Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :