Rabu, 16/10/2019 18:39 WIB

Ruhut Mengaku Sudah Ditawarin Masuk Partai Lain

Ia mengatakan dirinya sudah mendapat tawaran dari salah satu partai pengusung cagub cawagub DKI petahana Ahok-Djarot

Jakarta - Kader yang melawan keputusan partainya, Ruhut Sitompul mengaku sudah mendapatkan pelabuhan baru bagi akselerasi politiknya jika nantinya dipecat Demokrat. Ia mengatakan dirinya sudah mendapat tawaran dari salah satu partai pengusung cagub cawagub DKI petahana Ahok-Djarot.

Hanya saja, kata dia, dirinya memastikan menolak uluran dari parpol tersebut. Alasannya, dirinya ingin pensiun dengan catatan partai Demokrat menjadi partai politik terkahir bagi kariernya.

"Aku tuh diterima oleh empat parpol sebagai jubirnya Ahok-Djarot. Semua menyambut baik. Bahkan ada yang menawarkan sebagai kader, tapi aku tolak. Karena apa, karena Demokrat menjadi partaiku yang terakhir," ujar Ruhut saat diwawancarai di Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Ruhut mengatakan tidak masalah jika akhirnya kebijakan partai Demokrat harus memecatnya. Ia justru menganggap tidak adanya pemecatan segera dari partainya menunjukkan dirinya sebagai politisi ulung yang tak tergantikan oleh kader Demokrat yang lain.

Sementara itu, Ruhut yang menolak mendukung cagub cawagub DKI usungan Demokrat Agus Yudhoyono-Sylviana. Ia justru masuk dalam susunan tim pemenangan cagub-cawagub incumbent Ahok-Djarot sebagai juru bicara.

TAGS : Pilkada DKI Jubir Tim Pemenangan Ahok-Djarot Ruhut Sitompul




TERPOPULER :