Kamis, 25/04/2024 14:55 WIB

Lakers Bakal Gunakan Jersey Spesial Kobe Bryant di Gim Kelima

Jersey berwarna hitam dengan lis emas itu akan menemani Lakers mengangkat trofi Larry O’Brian jika bisa memenangkan gim kelima

LA Lakers Kenakan Jersey Desian Mending Kobe Bryant (Yahoo)

Florida, Jurnas.com - Los Angeles (LA) Lakers saat telah unggul 3-1 dari Miami Heat jadi hanya butuhkan satu gim lagi untuk merengkuh gelar NBA ke-17 mereka. Lakers hanya harus memenangkan gim kelima yang akan berlangsung di AdventHealth Arena, Sabtu 10 Oktober 2020, pagi WIB, untuk menjadi juara.

Lakers akan tampil pada gim kelima dengan mengenakan jersey spesial mendiang Kobe Bryant. Jersey itu didesain sendiri oleh Kobe Bryant bekerja sama dengan Nike.

Jersey berwarna hitam dengan lis emas itu akan menemani Lakers mengangkat trofi Larry O’Brian jika bisa memenangkan gim kelima. Kendati demikian, mengalahkan Heat bukan pekerjaan mudah bagi Lakers.

Namun, peluang Lakers memenangkan gim kelima dengan jersey spesial Kobe Bryant cukup besar. Sebab, Lakers punya catatan apik di babak play-off saat memakai jersey tersebut dengan selalu meraih kemenangan. Lakers empat kali menang di babak play-off saat mengenakan jersey spesial Kobe Bryant.

Jika Lakers menjuarai NBA musim ini dengan memakai jersey spesial Kobe Bryant, itu akan jadi penghormatan luar biasa untuk Black Mamba –julukan Kobe Bryant. Momen itu akan seperti Kobe Bryant ikut menjuarai NBA musim ini bersama Lakers.

Anthony Davis pun menyatakan bahwa para pemain Lakers mewakili Kobe Bryant di NBA musim ini. Hal itu disampaikannya setelah menjadi penentu kemenangan Lakers atas Denver Nuggets pada gim kedua final wilayah barat.

“Jelas, kami mewakili dia. Terutama pada jersey itu. Itu adalah jerseynya, yang dia ciptakan, dan setiap kali kami memakainya, kami ingin menang,” ucap Davis, menyadur dari ESPN, Jumat (9/10/2020).

Sementara itu, jersey sepesial Kobe Bryant sejatinya akan digunakan Lakers pada gim ketujuh alias pertandingan penentuan. Akan tetapi, karena Lakers berpeluang menjadi juara pada gim kelima, rencana pun berubah.

KEYWORD :

NBA LA Lakers Kobe Bryant Jersey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :