Kamis, 26/11/2020 13:01 WIB

Gagal ke MU, Dembele Tolak Kontrak Baru Barca

Ousmane Dembele dikabarkan menolak menandatangani kontrak baru yang disodorkan Barcelona 

Ousman Dembele (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Ousmane Dembele dikabarkan menolak menandatangani kontrak baru yang disodorkan Barcelona usai gagal bergabung dengan Manchester United.

Pemain internasional Prancis itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di tahap akhir jendela transfer, tetapi dia sekarang akan tetap di Camp Nou hingga setidaknya awal 2021.

Menurut Daily Mail, Barca telah setuju untuk mengizinkan pemenang mantan pemain Borrusia Dortmund bergabung dengan United dengan status pinjaman, dengan raksasa Catalan akan menerima biaya pinjaman yang cukup besar.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa tim Ronald Koeman ingin penyerang tersebut menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023, yang akan membuat mereka berada dalam posisi yang kuat untuk bernegosiasi ketika ia kembali ke klub tersebut musim panas mendatang.

Akan tetapi, Dembele diduga menolak untuk menandatangani kontrak, yang berarti bahwa kepindahan jangka pendek ke Old Trafford juga gagal, menyusul jendela transfer sudah ditutup 05 Oktober kemarin.

Mantan penyerang Borussia Dortmund itu hanya bermain selama 20 menit di tiga pertandingan pertama Barca di awal musim La Liga 2020-21.

TAGS : Ousmane Dembele Manchester United Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :