Jum'at, 19/04/2024 18:34 WIB

Sukses Bantai MU, Ini Reaksi Jose Mourinho

Jose Mourinho pun menyebut kemenangan ini bukan hanya milik para pemain yang bertanding, melainkan skuad Tottenham secara keseluruhan

Jose Mourinho bersama Samuel Eriksen (foto: Marca)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspur sukses permalukan Manchester United saat membantai di Old Trafford dengan skor mencolok 6-1 pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021, Minggu (4/10/2020).

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menyatakan skor bisa lebih besar jika para pemain asuhannya mampu memaksimalkan peluang di depang gawang Man United. Kendati demikian, Mourinho tetap puas dengan kemenangan besar Tottenahm di kandang Man United.

“Kami kehilangan banyak peluang! Jika itu klinis, klinis, klinis, itu akan menjadi hasil yang lebih besar. Akan tetapi, ya, terutama di babak pertama, tim sangat agresif dan setelah 2-1, kami agresif serta percaya diri, dengan kepribadian yang besar,” ujar Mourinho, menukil laman resmi Tottenham, Senin (5/10/2020).

Mourinho pun menyebut kemenangan ini bukan hanya milik para pemain yang bertanding, melainkan skuad Tottenham secara keseluruhan.

Juru taktik asal Portugal itu sangat senang dengan kedalaman skuad Tottenhan pada musim ini.

“Ini adalah kemenangan skuad, dari struktur Klub, bukan tim, bukan 11 orang ditambah tiga yang masuk (dari bangku cadangan). Skuadnya sangat bagus, itulah mengapa kami memenangkan pertandingan ini, merotasi pemain, membawa kaki segar,” ucapnya.

Kemenangan membuat Tottenham mempertahankan tren belum terkalahkan mereka sejak takluk 0-1 dari Everton pada pekan perdana Liga Inggris musim ini. Tottenham pun kini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin.

Sementara itu, Man United terjerembab ke posisi 16 dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan. The Red Devils –julukan Man United– masih memiliki satu tabungan pertandingan, tetapi itu tidak akan berarti jika penampilan mereka tetap seperti sekarang.

 

KEYWORD :

Liga Inggris Jose Mourinho Tottenham Hotspur Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :