Rabu, 20/01/2021 12:54 WIB

Mourinho Ejek MU Susah Tidur pasca Dibantai 6-1

Mourinho mengalahkan mantan klubnya saat Tottenham memastikan kemenangan 6-1 atas United di Old Trafford.

Jose Mourinho (Foto: Sky)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs Jose Mourinho menyebut pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskajer tidak akan bisa tidur nyenyak, pasca dibantai 6-1 oleh The Lily Whites pada Minggu (4/10) malam.

Mourinho mengalahkan mantan klubnya saat Tottenham memastikan kemenangan 6-1 atas United di Old Trafford.

Tim asuhan Solskjaer memimpin lebih dulu melalui penalti Bruno Fernandes, tetapi Spurs membalas dan unggul 4-1 pada babak pertama, usai Anthony Martial diusir wasit karena memukul Eric Lamela.

Spurs lalu menambah dua gol lagi di babak kedua untuk melengkapi malam yang menyedihkan bagi Solskjaer.

United saat ini berada di bawah tekanan untuk memperkuat skuat mereka, sebelum jendela transfer ditutup pada Selasa (6/10) besok, karena sejauh ini Setan Merah baru mendatangkan Donny van de Beek.

"Saya bersimpati kepada Ole karena hasilnya. Saya tidak ingat bahwa saya kalah enam angka tetapi saya kalah lima kali dan kalah empat poin, saya tahu betapa sakitnya," ujar Mou dikutip dari Metro pada Senin (5/10).

"Saya tahu bahwa sangat, sangat penting bahwa manajer yang menang berperilaku dengan cara yang menunjukkan simpati," imbuh dia.

"Tentu saja saya ingin menang dan tentu saja saya ingin menang dengan tujuh (gol) dan bukan enam (gol), jangan salah paham. Tapi simpati dalam perilaku kita, hari ini adalah dia, besok aku yang simpati, dan tentu saja aku bersimpati padanya," kata dia.

"Saya dapat membayangkan bahwa malam ini dia tidak akan tidur nyenyak, tetapi ini adalah kehidupan yang sulit bagi kami," ejek Mou.

"Tapi ketika saya melihat timnya, ada evolusi. Ini tidak seperti dia tiba di sini dan tim tidak meningkatkan apa pun," terang dia.

"Tim sedang berkembang, mereka memiliki pemain bagus, dia membeli banyak pemain muda, mereka membeli pemain yang sangat bagus."

Mourinho juga mengomentari rencana MU mengamankan Edinson Cavani, yang saat ini berstatus bebas transfer pasca hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).

"Jika benar bahwa Cavani akan datang, Cavani adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, dan Manchester United adalah Manchester United, bukan kekalahan ini yang akan menghancurkan mereka," ujar Mou.

"Saya bisa membayangkan mereka akan bereaksi seperti Manchester United selalu bereaksi," kata dia lagi.

TAGS : Jose Mourinho Manchester United Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :