Sabtu, 31/10/2020 09:18 WIB

Diisukan Belot Dukung Ahok, Haji Lulung Langsung Istighfar

Lulung bantah merapat ke kubu tim pemenangan Ahok.

Jakarta - Entah darimana asal muasalnya, beredar kabar wakil ketua DPR Abraham Lunggana membelot mendukung cagub petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kabar tersebut menjadi perbincangan paling ramai di sejumlah media sosial. Pasalnya, politisi PPP yang selama ini bersitegang dengan Ahok tersebut dikatakan berbalik mendukung lawannya tersebut.

Lulung- begitu ia biasa disapa- mengaku sangat kaget kemunculan berita yang menyeret namanya itu. Padahal, kata dia, dirinya tidak pernah bermaksud merapat ke kubu tim pemenangan Ahok.

"Astaghfirullah, itu berita hoaax. Tidak benar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan," ujar Lulung dengan ekspresi kaget saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (4/10/2016).

Bagi Lulung, berita tersebut bermuatan fitnah yang ingin merusak kesan dirinya sebagai orang yang konsisten di mata masyarakat. Ia menyayangkan berita bohong muncul begitu saja ditengah hiruk-pikuk politik di DKI menjelang Pilkada.

"Ngeri banget ya. Padahal ini (Pilkada) belum mulai. Ini sangat merugikan saya," tandasnya.

Lulung mengaku tak ingin bereaksi berlebihan atas berita yang menyasar namanya itu. Ia mengatakan cukup bagi dirinya membantah melalui pemberitaan di media saja saat ditanya wartawan.

Kendati merasa di fitnah, Lulung menyampaikan tidak masalah. Menurutnya, ia sudah terlalu kebal dengan berbagai berita miring yang berusaha mendiskreditkan dirinya selama ini.

"Selama ini saya khan memang sering di bully, difitnah, diopinikan korupsi dan segala macam," tuturnya.

TAGS : Pilkada DKI Cagub DKI Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Politisi PPP Abraham




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :